Mau Tau Artikel yang lagi ngetrend?

Selamat datang di blog sederhana saya, kali ini saya ingin bahas cara bagaimana agar kita bisa tahu artikel apa sih yang lagi ngetop dan ngetrend di Google khususnya, tapi sebelum itu Artikel itu apaan ya? ya untuk menjawab pertanyaan itu :
"Artikel adalah karangan faktual secara lengkap dengan panjang tertentu yang dibuat untuk dipublikasikan (melalui koran, majalah, buletin, dsb) dan bertujuan menyampaikan gagasan dan fakta yang dapat meyakinkan, mendidik, dan menghibur." 
Ya kurang lebih seperti itulah pengertiannya. Lalu apa gunanya sih si artikel ini?. Ngomongin masalah kegunaan, ya jelas lah berguna soalnya artikel itu dapat memuat segala informasi yang ingin kita ketahui. Terlebih lagi buat para pelajar yang membutuhkan bimbingan materi tambahan, artikel akan sangat membantu dan menjadi media pembelajaran yang akan memudahkan para pelajar. Nah saya disini membahas artikel disini bukan untuk memberi penjelasannya, disini saya akan membeberkan gimana sih cara agar tau artikel yang lagi ngetrend itu gimana, buat para blogger mungkin info ini akan sangat disayangkan lho kalo enggak disimak baik-baik...hehehe
Mau tahu kan gimana caranya mengetahui cara melihat artikel yang lagi ngetrend dan top di Google? berikut ini caranya :

  1. Dengan Mengunjungi Google Trends
Google Trends adalah sebuah fitur khusus yang dimiliki oleh google dimana google akan menelusuri top search yang dicari orang-orang pengguna search engine tersebut, keren kan om google yang satu ini? ...hehe...

Langkah-langkahnya berikut cara menggunakan Google Trends

  1. Pertama-tama kamu harus buka dulu alamat Googlenya klik disini
  2. Nah liat gambar yang saya kasih nomor, ada no 1 2 dan 3. Untuk yang saya kasih tanda dengan nomor itu, mungkin tidak perlu saya jelaskan ya...
    Tetap kunjungi http://coki14.blogspot.com
  3. Langkah selanjutnya setelah kamu pilih salah satu dari kategori kamu tinggal scroll aja kebawah nanti banyak judul artikel yang lagi ngetop itu.
Mungkin cukup sekian artikel kali ini dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk kita, khususnya sesama blogger, komentar, saran dan kritiknya saya tunggu.
Mau Tau Artikel yang lagi ngetrend?
Item Reviewed: Mau Tau Artikel yang lagi ngetrend? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

wahh thanks ya gan infonya ;) sangat bermanfaat :)

kadang google tren susah di buka, ada solusi?

Kalo masalah susah dibuka, coba cek kembali koneksi internetnya siapa tau ada masalah gan :thumbup

Iya sama sama gan :thumbup

wah bermanfaat gan, thanks ya

wah lebih spesifik ya googlingnya pakai google trends..

Ya kurang lebih seperti itu :thumbup

ane pernah pake google trends tapi skrg udah gak lagi

wiih baru tau ane, thanks infonya gan

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!