3 Game yang bakal Booming Tahun 2016 nanti

Game merupakan sarana hiburan yang saat ini sangat banyak peminatnya, Apalagi game yang berbaur online, nah untuk kali ini saya akan membahas game apa aja sih yang bakal booming di tahun 2016 yang akan datang? Wihh kayaknya bakalan banyak game yang bakalan booming di tahun ini, lalu gimana ya nasib spec pc kita yang semakin ketinggalan?. Berikut game yang akan menjadi salah satu dari game yang akan booming di tahun 2016 mendatang.

  • Street Fighter V

Street Fighter V merupakan sebuah game keluaran Capcom dan Dimps, tidak dilewatkan juga pengembangannya menggunakan Unreal Engine 4 sehingga grafik yang dihasilkan dari game yang satu ini sangat luar biasa. Menurut info yang kami dapatkan Street Fighter V akan dirilis pada Playstation 4 dan Pc... Wah gak sabar ya pengen segera nyoba game satu ini, game ini gak boleh dilewatkan lho.....
Nah berikut ini trailler yang saya dapatkan.



  • Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness

Game berikutnya yaitu Merupakan salah satu dari seri sekuel game franchise Star Ocean yang diakui oleh Square Enix yang terinspirasi dari Star Ocean 3. Tentu saja game ini adalah game yang sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar J-RPG mengingat kesuksesan dalam Star Ocean 3 dan 4, Bagi teman-teman yang menyukai game ini tentu tidak sabar kan ingin segera mencoba game yang satu ini?mau lihat kan traillernya? berikut trailler yang sudah kami sediakan :



  • Sniper Ghost Warrior 3

Selanjutnya adalah game yang tentunya sangat ditunggu dan dinantikan oleh kalangan gamers pencinta game FPS. Yakni merupakan Sekuel dari game franchise Sniper Ghost Warrior yang dibuat dengan desain grafis menggunakan Cry Engine 3. Wah wah kayaknya seru ya... dari rencana sang pihak developer game ini akan rilis tahun 2016 nanti untuk dijalankan di pc, ditunggu aja ya. Nih traillernya :



Nah mungkin hanya sekian saja untuk 3 game yang mungkin menjadi game populer untuk tahun 2016 yang akan datang.
3 Game yang bakal Booming Tahun 2016 nanti
Item Reviewed: 3 Game yang bakal Booming Tahun 2016 nanti 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

star ocean keren nih kayaknya. boleh dicoba

wih mantep emang ni game

kayaknya bakal jadi top tuh :2thumbup

Ditunggu aja rilisnya :cekpm

lihat covernya saja udah keren,gan....gak sabar memainkan nih.. hehe

keren sepertinya gamenya, kuat ga yah speknya

Jadi pengen buru buru ada dan mainin game game ini :D kayaknya seru deh :D

final fantasy juga keren kayaknya juga bakalan hits
ditunggu kunjunganya www.kaclop.blogspot.com

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!