Cara PDKT Paling Gampang

Biar gak jenuh sama postingan-postingan seputar teknologi atau apalah itu namanya, kali ini mimi mau share nih cara PDKT yang dijamin ampuh banget deh, dijamin dia bakalan klepek klepek sama kamu. Gak percaya? Dicoba dulu aja deh nih, tips nya :

  • Awali Dengan PDKT Perlahan Tapi pasti
Pernah denger gak istilah, diam diam menghanyutkan? Nah dalam PDKT juga terbukti ampuh lho, Kamu harus nyoba secara perlahan sob, jangan buru-buru. Tar kalau buru-buru bukan hasil yang mantep yang kamu dapat malah bisa aja kamu ditolak mentah-mentah lho, gak mau kan ditolak gitu aja?


  • Pahami Dan Pelajari Dia
Ngerti dong maksudnya gimana. Ya cara selanjutnya adalah kenali dia terlebih dahulu, cari tau apa sih kesukaanya, kebiasaannya bahkan kalo bisa hal yang dia benci. Nah kalo kamu udah paham kan bisa lebih mudah buat lanjut ke tahap selanjutnya. Di tahap ini juga kamu harus bisa jaga batasan agar mudah memahami apa sih yang dia mau, jangan terlalu over tar yang ada dia malah kabur lagi kalo kamu terlalu over deketinnyaa.



  • Komunikasi Sama Dia
Dan tentunya hal ini merupakan hal yang wajib dalam PDKT. Di langkah ini, kita harus mencoba beri perhatian atau apalah candaan dan sebagainya. Ini sangat menentukan sob, tergantung cara kamu komunikasinya, bisa apa engga kamu komunikasi sama dia. Pada awalnya sih emang bakal canggung atau nervous gitu, tapi coba perlahan-lahan tapi pasti.

  • Nyatakan Perasaan kamu
Nah ini tips terakhir dari mimin sob, nyatakan perasaaan kamu. Tentunya sebelum menyatakan perasaan kamu, kamu harus siap dengan segala kondisi yang akan kamu hadapi nanti. berdoa aja pada Tuhan YME agar cinta kamu diterima sama si dia.


Nah mungkin cuman itu aja sih tips dari mimin cara PDKT paling mudah. Mudah-mudahan bermanfaat, oh iya tips ini juga bagus banget buat kamu-kamu yang sedang mencari cinta, apalagi barisan para Jones..hahaha

Cara PDKT Paling Gampang
Item Reviewed: Cara PDKT Paling Gampang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!