Tips Cara cepat Jadian sama si Dia

Source : Google Image
Masa pubertas selalu diwarnai dengan kisah cinta sekilas, kalo kata orang-orang sih namanya cinta monyet gitu..hahhaa.... kali ini mimin mau ngasih tips nih buat para cowo ( yang biasanya ngenes) karena kebanyakan kan yang ngenes itu cowo. selalu masalahin status mereka.. tapi mimin maklum sih soalnya kita samaan, iya samaan dulunya sekarang sih udah engga...haha.. oke berikut tips dari mimin cara cepat jadian sama si dia yang susah kamu dapetin.
Source : Google Image

  • Cari tau kesukaan dia
Nah mungkin kalian semua pada tau kan cara paling mudah pdkt itu cari tau apa sih yang paling dia suka. Misalnya dia suka travel atau kuliner, nah kali-kali kamu ajak travel bareng atau makan bareng.



Source : Google Image

  • Bikin sebuah kejutan
Cewe itu pada dasarnya suka sesuatu yang berbaur surprize, tau dong maksudnya? ya kurang lebih lah buat suatu acara misalnya saat ulang tahun dia, buat sebuah kejutan yang bikin dia lengket sama kamu, misalnya ngucapin yang pertama atau ngasih kado yang istimewa.

  • Bikin dia senyaman mungkin
Nah kalo ini sudah wajib jadi hal yang perlu kamu lakuin, kok wajib? Jawabannya sudah jelas, cewe itu suka sama cowo yang bisa bikin dia nyaman bro. So jangan over act ya ntar bukannya dia kita dapetin malah bikin dia gak betah deket kita.

  • Selalu ada saat dia butuh
kalo yang ini sih emang sudah bukan hal yang tabu saat pdkt, alasannya itu loh kita akan dianggap berharga gitu kalo saat dia butuh kita ada. Jadi akan lebih mudah kan pdkt nya.
Source : Google Image

  • Jangan Over Act
Ini nih yang musti kita hindari, kenapa? Cewe gak suka sesuatu yang berlebihan sob, jangan bertingkah over act atau istilahnya jangan terlalu caper, ntar malu sendiri loh.
Oke cukup segini aja kal ya tips dari mimin, happy hunting aja ya buat para jomblo deketin cewenya.
Tips Cara cepat Jadian sama si Dia
Item Reviewed: Tips Cara cepat Jadian sama si Dia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

mantep banget gan tips-tipsnya :v
pengen ane nyobaa,tapi ane udah jadian duluan sama dia kwkw .__.

Tipsnya bagus sih gan. Namun ane lebih seneng kalau tips ini dipakai orang yang sudah menikah bukan pacaran karena pacaran tidak di anjurkan di agama

Tips nya mantap, Tapi saya baru aja balikan ama mantan haha

hahaha,,,, terlanjur nte gan

iya ane stuju juga sih gan

ciee.... yang clbk

Kebetulan banget nieh, ane juga jones, wkwk

boleh juga ni caranya, mana tau dapat yang ke dua, hehehe

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!