Cara Cek SEO engganya Blog/sites

Kali ini kita akan membahas gimana sih caranya cek blog kita SEO atau engganya. Nah sebleum pada pembahasannya, kita juga harus tau dulu apa sih SEO itu?
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, atau sering juga disebut sebagai optimasi mesin pencari.
Nah itu pengertiannya. lalu gunanya apa sih? apa perlu buat kita? ya perlu banget bro. soalnya SEO blog kita mempengaruhi visitor juga. Semakin SEO blog semakin banyak juga visitornya. lalu gimana sih cara cek blog kita agar tau SEO atau nggaknya. caranya gampang kalian tinggal buka link-link berikut lalu masukin aja alamat blog/site kalian.


  1. www.seositecheckup.com
  2. www.chkme.com
  3. www.chkme.com
  4. www.web-master-resources.info/seo-page-tester.html
  5. www.seoanalyser.com
  6. www.opensiteexplorer.org
  7. www.instantposition.com/seotest.php
Nah sekian aja ya artikel kali ini, semoga bermanfaat. kritik dan saran boleh tinggalin jejak di komentar.
Cara Cek SEO engganya Blog/sites
Item Reviewed: Cara Cek SEO engganya Blog/sites 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Lumayan nih info nya...makasih

wah bagus nih info nya lanjutkan bro

instantposition baru tau ane , ane coba dan lumayan blog ane seonya

izin nyoba buat test gan :D blog newbie saya

bermanfaat mas, tapi apa hasilnya akurat?

Boleh dicoba ini gan

Mantap gan, ijin coba satu2 dulu :D

kalo saya sering checknya di chkme. soalnya gampang dan digunakan banyak orang :) .

wah makasih sob...
Perlu dicoba nih

cara untuk cek SEO om

pendek juga artikelnya om , tapi bermanfaat , ane taunya untuk cek SEO cuma chkme , thanks info nya om

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!