Clash Royale : Game Baru dari supercell

Halo kawan-kawan, apa kabarnya? semoga baik baik aja ya,. kali ini saya akan membahas sedikit tentang game terbaru keluaran supercell ini, Yap sesuai judulnya game ini baru dikeluarkan awal bulan maret kemarin, hmmm,, jadi penasaran yah fitur-fitur dari game ini. Yook baca dibawah.
Nah game ini pertama kali dirilis beberapa negara bagian, pada tanggal 4 Januari 2016, dan yang pertama menjadi platform nya sistem operasi IOS, wih beruntung banget ya untuk pengguna IOS selain merknya terkenal juga selalu jadi yang utama dalam perilisan game game keren. Eittss... tapi jangan salah sob kini game ini udah tersedia di Android dan tentunya udah bisa dimainkan diseluruh dunia ( Kalo istilahnya sih udah open server atau apalah namanya) . Hmm, mungkin sobat sekalian bertanya fitur gamenya apa aja. berikut fitur game nya :

  • Real Time Multiplayer
Makin greget aja ya dengan fitur RTM ini, kita bisa memainkan game nya secara langsung dengan yang lain lho, mungkin ini dikarena beberapa permintaan dari para pengguna COC yang mengharapkan agar bisa battle secara live ya.

  • Trophy
Hampir sama aja dengan COC, game ini juga menggunakan sistem trophy gitu, ya mudahnya sih ketika kita battle jika win kita bisa dapet trophy, dan kalah kita lose trophy. Hmm, hampir sama sih dengan coc sistem trophynya juga berhadiah.

  • Collection Card
Nih bagian menariknya, kita bisa mengkoleksi berbagai jenis kartu yang terdapat di game ini, kartu-kartu tersebut bisa kita gunain buat battle. Ya jelaslah buat battle soalnya kan game ini typenya battle card.

  • Tv Royale
Ini nih yang gak kalah pentingnya sob, di game ini kita bisa menyaksikan hasil battle terbaik dari para pemain lainnya, selain kita bisa belajar cara ngettack yang mantap kita juga bisa menyaksikan serunya pertandingan lain.

  • Clan
Di game ini juga pake sistem clan lho, disistem clan ini kita bisa menantang langsung anggota clan kita. wihh seru banget dong kita bisa real pvp dengan teman kita secara langsung ya.
Nah itu sedikit ulasan dari fitur fitur terbaru game ini, hmm mungkin biar mantap kita liat dulu yuk traillernya disini :
Nah itu dia videonya sob, bagi kalian yang mau download gamenya kalian bisa langsung download di :
Clash Royale : Game Baru dari supercell
Item Reviewed: Clash Royale : Game Baru dari supercell 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Keren banget game clash royale apalagi karakternya sama kayak coc jadi penasaran mainnya kayal gimana...... :2thumbup

Wah keren nih game. kemungkinan game ini akan mengalahkan COC

Wih, Mantep om :D

ane belum coba nih game keburu andro nye ane jual wkwkkw
BTW nice info gan

sepertinya clash royal bakal nyusul coc nih

sepertinya menarik..
saya akan coba gan..

wah ini nih yang ane cari,,lagi populer kayanya hehe
ijin donlot gan...thanks

coba ah game siapa tau ketagihan :3

Adiknya COC ini gan wkwk

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!